Magelang, 11 Agustus 2009

Para Pendekar Tidar yang direncankan berangkat pukul 17.00 waktu Masjid Agung akhirnya berangkat pukul 19.00. Dan rombangan sampai tempat tujuan sekitar pukul 18.45, dan disambut oleh tuan rumah yaitu Mas Rojiun beserta keluarga. Setelah istirahat sejenak di rumah Mas Rojiun, kemudian rombongan berangkat menuju tempat acara Pengajian Akbar Menyambut Bulan Romadahan dan Peresmian Perpustakaan "Ulul Albab".
Acara demi acara dilewati dengan pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan kemudian sambutan Ketua Panitia, Ketua Pemuda Dusun Ngampon, Perwakilan dari komunitas Blogger Magelang yang diwakilkan Mas Nanang, sambutan Pak Lurah yang diwakilkan oleh Pak Kades(klo gak salah) karena Pak Lurah berhalangan datang. Setelah itu Peresmian Perpustakaan "Ulul Albab". Setelah istirahat dan makan snack kemudian dilanjutkan dengan Pengajian Akbar oleh Bapak Kyai Muhammad Kolif
Setelah pengajian berakhir kemudian dilanjutkan dengan istirahat sejenak, kemudian acara ditutup dengan doa. Dan acara selanjutnya adalah nonton felem bareng.

Acara didukung oleh : PATTIRO, Komunitas Blogger Magelang(Pendekar Tidar), PMII, FORMULA.

Catatan :
1. Dengan adanya perpustakan di Ngampon diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga Ngampon.
2. Perpustakaan dijaga dan dirawat





NB.
Maaf tidak ada fotonya karena tidak membawa kamera


20.14



0 responses to "NGAMPON '09"


Posting Komentar


ShoutMix chat widget